Protected by Copyscape
Special Thanks To : KucingPoker.com | BurungPoker.com | KendiPoker.com | Liga638.com
DAFTAR SEKARANG !Dapatkan Bonus Deposit Member Baru 10rb

Johann van Graan untuk menjadi Direktur Rapby Rugby – laporan

Daftar Situs Freebet

 

Daftar Situs Freebet – Direktur Rugby yang baru dari Munster tidak akan menjadi Dave Wessels, namun rekan senegaranya dari Afrika Selatan Johann van Graan, menurut laporan, menulis Stephen Barry.
Pelatih ke depan Springbok diharapkan dapat beroperasi bersamaan dengan bos Munster Rassie Erasmus, sebelum dia dan Jacques Nienaber kembali ke Afrika Selatan pada akhir tahun, menurut Irish Times.
Van Graan memulai karir kepelatihannya di Bulls, di mana ia memulai karirnya sebagai analis video sebelum maju ke asisten pelatih. Dia bekerja di bawah Heyneke Meyer dengan tim nasional dan merupakan satu-satunya pelatih yang ditahan oleh Allister Coetzee setelah Piala Dunia 2015.

Dia dihubungi oleh Bath untuk menjadi pelatih sementara mereka tahun lalu, namun tetap bersama Boks.
Mereka menjamu Australia besok dan Selandia Baru akhir pekan depan untuk mengakhiri kampanye Rugby Championship mereka. Mereka telah mengalahkan Argentina dua kali, digambar dengan Wallabies dan dicat putih oleh All Blacks dalam empat pertandingan mereka sampai saat ini.
Van Graan diperkirakan akan bergabung dengan Munster setelah akhir pekan depan.

Pelari terdepan untuk peran Munster Wessels memilih untuk tetap tinggal di Australia untuk menggantikan Pemberontak Melbourne.
“Bagi saya, keputusan itu didorong oleh perasaan kuat dari bisnis yang belum selesai di Super Rugby,” kata Wessels.
“Saya sangat bersemangat dengan rugby dan permainan di negara ini telah memberi saya kesempatan untuk mewujudkan impian saya untuk berlatih secara profesional. Bagian dari membayar kembali iman ini adalah menyadari kesuksesan yang saya tahu bahwa kita mampu. “

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *