Protected by Copyscape
DAFTAR SEKARANG !Dapatkan Bonus Deposit Member Baru 10rb

Cara dan Trik Bermain Poker | Rooney Tahu Kariernya di MU sudah habis Sejak November

MainDuluPoker – Agen Poker Indonesia Terpercaya
Cara dan Trik Bermain Poker di TrikBermain.com

Keputusan untuk meninggalkan Manchester United tak diambil Wayne Rooney dalam waktu singkat. Rooney sudah menyadari dirinya harus hengkang sejak November.

Musim terakhir Rooney di MU tak berjalan mulus. Penyerang berusia 31 tahun itu mulai lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Di Premier League, hanya 15 kali Rooney principle sebagai starter dari add up to 25 kali penampilan. Secara keseluruhan, Rooney primary 38 kali di semua kompetisi dan hanya 24 kali tampil sejak menit pertama.

Pada akhirnya Rooney memutuskan untuk meninggalkan MU dan kembali ke klub pertamanya, Everton. Dia sudah tahu kariernya di Old Trafford sudah selesai sejak November tahun lalu.

“Sekitar bulan November aku tahu (aku akan pergi). Aku bicara ke Jose (Mourinho) di bulan Januari untuk mengetahui pendapatnya dan dia selalu bilang dia ingin aku bertahan dan membantu tim sampai akhir musim,” ujar Rooney seperti dilansir Telegraph.

“Dan aku melakukannya. Aku membantu tim di pertandingan di mana aku dimainkan tapi aku tahu aku harus pergi demi karierku. Itu adalah momen yang menyedihkan karena aku sudah ada di sana selama 13 tahun tapi aku juga harus berpikir soal karierku.”

Rooney menyadari kalau dirinya sudah tak lagi mendapat tempat di tim utama MU sejak Jose Mourinho mengubah sistem permainannya.

“Aku memulai musim dengan baik. Aku tampil buruk saat tandang ke Watford dan selesai. Dia (Mourinho) menurunkanku sebagai starter sebagai nomor 10 bersama Zlatan (Ibrahimovic) di depan tapi kemudian dia sedikit mengubah sistemnya dan mereka yang dimainkan tampil bagus. Dia tetap menggunakan sistem itu,” lanjut Rooney.

“Itu adalah keputusannya dan aku menghormatinya sebagai seorang pribadi, seorang manajer. Aku mengerti manajer harus membuat keputusan tapi aku juga harus membuat keputusan untuk karierku,” katanya menegaskan.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *